Review Rangkaian Garnier Light Complete

SHARING IS CARING :)




Assalamu'alaikum sobat blogger! Hari ini aku mau kasih review penggunaan rangkaian garnier yang light complete. Honestly, penemuan rangkaian skin care ku yang ini adalah anugrah~~~ jiahh lebay wkwk. Tapi serius, garnier ini berasa kayak sesuatu yang bener-bener aku tunggu buat menyembuhkan muka ku yang kusam dan juga jerawatan. Awal tau produk ini adalah saat adikku beli light complete yg day cream nya. Waktu itu aku coba, dan ternyata ga ada efek samping yang biasanya aku alamin jika pakai day cream. Dan ini adalah day cream pertama ku (biasanya cuma nyoba punya temen sekali dua kali)  selama hidupku, dia ga bikin gatel, panas, dll. But, untuk night creamnya aku awalnya ga suka banget bangetaaannn. Why??? Karena pas dipake dimuka jadi berminyak banget dan aku ngerasa ga nyaman. Eittsss.... tapi aku ga langsung nyerah dengan berhenti mengkonsumsi si night cream ini. Day by day aku cobain dari serum, night creamnya, day cream nya. Dan Alhamdulillah muka ku sangat membaik dan si night cream pun sudah terbiasa dimukaku, jadi ga ngerasa risih lagi pas make si night cream. Jujur, untuk kulit ku jadi putih aku rasa si ngga tapi bersih. Dan aku ga pake cuci muka dari garnier karena waktu pas aku pakai yg scrub light complete, aku ngerasa wajahku makin kusam dan akhirnya aku pakai cuci muka ku yang dulu yaitu busa pembersih jerawat dari sari ayu. Kalian harus coba, itu bagusssssss banget. Udah 2 tahun lebih aku ga ganti, sekalinya nyoba ganti paling cuma bertahan 2 hari terus balik lagi sama si sari ayu. Tapi overall, rangkaian garnier mulai dari serum, day cream, dan night cream cocok banget buat muka kombinasi. Dan kalian harus tau, katanya sih ya serum dari garnier ini bisa ngilangin noda hitam bekas jerawat lohhhh!!!! Dan aku udh ngerasainnya. Noda hitam bekas jerawat secara perlahan menghilang. Kalian bisa liat before dan after aku saat menggunakan garnier.

Tapi yang di after memang keliatannya putih, padahal B aja wkwkek tapi kalo untuk bekas jerawat nya itu beneran. Udah hampir samar-samar dimuka ku. Yuk beralih ke garnier, semoga cocok yaaa!!! 😊

Comments

Popular posts from this blog

Tiga pertanyaan tentang: Penetapan Harga Produk

Tiga pertanyaan tentang: Segmenting, Targeting dan Positioning

10 soal tentang jamur dan protista beserta pembahasannya