My Generation

Kali ini mau posting lagu nya my sensei nihh.. And my sensei is, YUI :)
Judulnya My Generation
Cekidooott :))

MY GENERATION ~ YUI

GURANDO ni fuita kaze wo
Aku bernafas dalam angin yang berhembus
di lapangan

Chiisana mado kara suikonde tameiki
Dari pandangan dan jendela yang
kecil

Kitai suru koto ni IYA’n natte
Aku menjadi kesal karena mengharapkan
hal-hal yang baik

Kodoku ni natta keredo
Dan juga merasa kesepian

Demo akirameta tsumori ja nakatta
Tapi itu bukan berarti aku menyerah

CHAIMU ga nari owareba
Ketika bel sekolah selesai berdering

Genjitsu wa motto hayaku susunde yuku
desho?
Kenyataan seharusnya bergerak lebih
cepat

Mado GARASU wareru you na
Saat memecahkan jendela kaca

Kimochi to wa chotto chigatteta’n da
Perasaan menjadi sedikit berbeda

Hajime kara jiyuu yo
Kita bebas dari awal

My Dream kotoba ni dekinai dake na no ni
Aku tak bisa mengungkapkan mimpiku
dalam kata-kata

Dare demo ii kara to kizutsukete naita
yoru
Saat aku menyakiti orng lain dan
menangis sepanjang malam

Wakatte hoshii nante omowanai kedo
Aku tak berharap orang lain akan
mengerti

Egaita yume wo shinji kirenai yowasa ni
tada shihai sareteta
Aku dikendalikan oleh kelemahan karena
tidak percaya pada mimpiku sendiri

Sixteen My Dream
Mimpiku di usia 16 tahun

Seifuku nugisuteta juuroku no atashi ni
Aku tak mau kehilangan diriku di usia 16
tahun

Maketaku wa nai kara
Dengan seragam yang terbuang

Ushiro yubi sasareta tte
Bahkan aku tahu orang-orang
menunjukku

Furimuitari shinakatta
Aku tak pernah berbalik

Atashi nara mada yareru hazu datte
Aku percaya bahwa aku masih bisa terus
maju

Gisei ni dekinai no wa
Alasan kenapa aku tak bisa berkorban
adalah karena

Komiageru kibou nakushitara mata michi
ni mayou dake
Jika aku kehilangan harapan maka aku
akan kembali gagal di jalan kecil ini

Jama nante saretakunai
Aku tak ingin dicemaskan orang lain

Wakatte iru no kakugo ga areba
Aku tahu bahwa jika aku siap dan
waspada

Itsu datte jiyuu yo
Aku akan selalu bebas

My Dream kowareru koto nante nai kara
Mimpiku tak akan pernah hancur

Machi kirenai kisetsu no naka aruki
hajimeta no
Aku mulai tak sabar untuk berjalan ke
musim selanjutnya

Utsumuiteta jikan wo torimodoshite
Aku mengambil kembali waktu saat aku
putus asa

Egaita yume wo tsuyoku shinji kireta
toki kara kawaru Generation
Generasi yang berubah saat aku bisa
mempercayai mimpiku dengan kuat

Sixteen My Dream
Mimpiku di usia 16 tahun

Hibiwareta kousha no kabe ni motarete
Dengan bersandar di dinding sekolah yang
retak

Chikatta no kanaete miseru kara
Aku bersumpah akan membuat impian ku
menjadi nyata

My Dream kotoba ni dekinai dake na no ni
Aku tak bisa mengungkapkan mimpiku
dalam kata-kata

Egaita yume wo shinji kirenai yowasa ni
tada shihai sareteta
Aku dikendalikan oleh kelemahan karena
tidak percaya pada mimpiku sendiri

Sixteen My Dream
Mimpiku di usia 16 tahun

Comments

Popular posts from this blog

Tiga pertanyaan tentang: Penetapan Harga Produk

Tiga pertanyaan tentang: Segmenting, Targeting dan Positioning

10 soal tentang jamur dan protista beserta pembahasannya