ini adalah pertama kalinya saya menulis blog, jadi maaf-maaf aja jika ada kesalahan. karna saya masih belum cukup mengerti dengan pembuatan blog ini. hehe :) hari ini saya ingin bahas idola saya, namanya YUI. nama lengkapnya Yoshioka Yui. ia lahir pada 26 maret 1987 di Fukuoka, Jepang. ia adalah anak tunggal. hobinya adalahmenonton film, membaca buku, bermain bulu tangkis, dsb. menurut saya Yui addalah penyanyi yang sangat sederhana. dimulai dari pakaian nya saat perform, dandanannya, dan lain sebagainya. yui juga pernah bermain film yang berjudul taiyou no uta (the  movie) ia bermain sebagai kaoru amane, lawan mainnya adalah takashi tsukamoto yang berperan sebagai kouji fujishiro. jujur aja nih ya, saya belum pernah nonton ni film. karna saya aja YL baru sejak 2012. tapi saya sering sih baca sinopsis nya :D film ini dirilis pada 17 juni 2006, beehhhh.. udah lama kan? makanya susah nyari link buat downloadnya. pernah dapet link nya, tapi itu harus memakai koneksi yg high. yah sayangnya saat itu koneksi saya tidak bersahabat jadinya ga kedownload deh.. wkwkwkwk.. ohiya langsung aja ya saya kasih lagu-lagu yang bikin para newbie makin cinta ama neng Yui :D nihhh.. ga semua tapi yg paling aku favoritin aja ya lagu nyaaa :)
- it's happy line
- tomorrow's way
- goodbye days (ini lagu pertama yg bikin jatuh cinta ama yui)
- life
- feel my soul
- tokyo (meler denger lagu ini)
- i remember you


masih banyak lagi tapi pegel ngetiknya nihh,, gomen ya minna-san. cukup sekian maaf jika ada kesalahan kata atau saya terlalu lebay. arigatou :) sayounara :)))))))))

Comments

Popular posts from this blog

Tiga pertanyaan tentang: Penetapan Harga Produk

Tiga pertanyaan tentang: Segmenting, Targeting dan Positioning

10 soal tentang jamur dan protista beserta pembahasannya